TRIP BANDUNG - DUFAN Rp 265.000

ABOUT NUARTHA TOURS & TRAVEL

Senin, 14 Agustus 2017

INFORMASI, TIPS, HARGA TIKET KAWAH PUTIH CIWIDEY


Tentu pernah dengar kan destinasi wisata yang terletak di Selatan Kota Bandung. Yap, itu Kawah Putih namanya. Bagaimana tidak, Kawah yang memiliki keindahan alam ini merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Bandung, ditambah lagi Kawah Putih ini juga digunakan menjadi salah satu lokasi syuting film Heart yang dirilis tahun 2006 menjadikan kawasan ini semakin terkenal dan membuat para wisatawan penasaran untuk mengunjungi kawasan wisata Kawah Putih ini.

Kawah Putih, merupakan danau yang terbentuk dari letusan gunung patuha ini terlihat begitu indah. Warna air di bawah kawah ini berwarna putih kehijauan, juga tanah yang bercampur belerang disekitar kawah ini berwarna putih. Uniknya, warna dari air di Kawah Putih ini dapat berubah warna dikarenakan perubahan cuaca dan suhu juga kadar belerang yang terkandung di Kawah Putih ini.

Akses untuk dapat mengunjungi cukup mudah. Apabila rekan-rekan menggunakan roda empat atau lebih, rekan-rekan bisa keluar dari pintu tol Kopo, melalui Sayati dan dilanjutkan ke Soreang, setelah dari Soreang langsung menuju arah Ciwidey dan tidak lama rekan-rekan akan tiba di kawasan wisata Kawah Putih dengan disambut dinginnya udara Ciwidey. Selain jalur Kopo ini, rute alternatif menuju Kawah Putih juga dapat ditempuh menggunakan jalur tol Buah Batu.

Dengan keindahan alam yang ditawarkan oleh Kawah Putih, Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 20.000,- untuk tiket masuk perorangan. Sedangkan untuk tarif kendaraan itu terdiri dari dua kategori tergantung lokasi, yaitu Parkir atas dan bawah. Berikut tarif parkir kendaraan berdasarkan kategori dan lokasi:
  • Parkir Mobil (atas)       : Rp 150.000,-/unit
  • Parkir Mobil (bawah)   : Rp 6.000,-/unit
  • Parkir Motor (bawah)   : Rp 5.000,-/unit
  • Parkir Bus (bawah)       : Rp 25.000,-/unit
  • Ontang-anting (shuttle) : Rp 13.000,-/orang


Apabila anda memarkirkan kendaraan di parkiran bawah, anda harus menggunakan ontang-anting untuk menuju lokasi kawah. Karena kendaraan anda diparkirkan di depan gerbang. Sedangkan apabila anda memarkirkan kendaraan anda di parkiran atas, anda tak usah repot-repot menggunakan ontang-anting (shuttle) lagi dikarenakan kendaraan anda diparkirkan dekat dengan Kawah.

Sebelum anda berwisata ke Kawah Putih Ciwidey ini, ada beberapa tips yang akan kita bagikan kepada rekan-rekan sekalian yang mungkin akan bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Tips itu adalah:
  1. Anda disarankan untuk menggunakan sunblock sebelum beraktivitas di Kawah Putih ini. Cuaca yang dingin bukan berarti rekan-rekan sekalian akan bebas dari panasnya sengatan matahari. Tentunya rekan-rekan tidak mau kulitnya terbakar setelah berwisata di Kawah Putih ini bukan ?
  2. Dikarenakan kadar belerang yang cukup tinggi, rekan-rekan sekalian disarankan untuk membawa masker atau syal dan sejenisnya untuk melindungi penciuman anda dari bau belerang.
  3. Bila tidak mau pernafasan anda terganggu, alangkah baiknya anda tidak terlalu lama di dekat kawah, apabila masih betah dan masih mengabadikan momen atau menikmati kawah, anda dapat naik dulu keatas untuk menghirup udara segar dan anda dapat kembali ke Kawah setelah menghirup udara segar.


Bandung selalu menjadi tempat yang tepat bagi anda yang ingin melepas penat dari hikuk pikuk aktivitas sehari-hari. Bandung juga merupakan tempat yang tepat bagi anda yang ingin berlibur Bersama keluarga, teman ataupun pasangan.
Nuartha Tours and Travel, merupakan agen Wisata Bandung yang tentunya selalu siap untuk menemani dan memfasilitasi anda sekalian untuk menikmati keindahan Kota Bandung. Dengan mengedepankan kepuasan Konsumen, Nuartha Tours and Travel akan mengutamakan pelayanan, fasilitas dan pengaturan trip yang tersusun dengan baik.
Selain menyediakan paket wisata, Nuartha Tours and Travel juga menyediakan penyewaan transportasi dan menjual voucher hotel dengan harga yang sangat bersahabat.



Save Contact:
Panji Nugraha Bakti
085721244875 (Telephone / Whatsapp)
081224183265 (Telephone)

Kunjungi Juga:
Website     : www.nuarthatours.com
Instagram  : @nuarthatours
Line           : @nuarthatours