TRIP BANDUNG - DUFAN Rp 265.000

ABOUT NUARTHA TOURS & TRAVEL

Kamis, 21 Januari 2016

WISATA ALA EROPA DI FARMHOUSE LEMBANG

Tiket Masuk Farmhouse Lembang Rp 20.000 Sudah Termasuk Susu Murni Berbagai Rasa

 

Baca Juga :
Promo Open Trip Gabungan Dufan dari Bandung hanya Rp 265.000


Wisata Bandung memang tidak pernah henti-hentinya memberikan kesan unik dan menarik. Farmhouse adalah salahsatu tempat wisata yang berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sebuah tempat yang menyuguhkan suasana Eropa dengan rumah-rumah hobbit dan tanaman bunga serta air terjun buatan kecil di dalamnya. Farmhouse pun terdapat area penjualan hasil bumi pertanian khas pegunungan, ternak domba, beberapa fauna seperti burung, ayam, kelinci dan kura-kura. 

Anda dapat melakukan foto-foto dan selfie di area ini. dapatkan gambar yang bagus dengan suasana yang diingikan. Fasilitas Farmhouse sendiri terdapat mushola, resto dan beberapa tempat bersantai serta tempat duduk. Sosis bakar menjadi andalan disini dengan citarasa khas lembang. Farmhouse sendiri memiliki area parkir yang cukup besar cukup untuk bus pariwisata baik yang kecil maupun yang besar.
Banyak petunjuk arah dan petugas yang siaga disini yang membuat anda tidak kebingungan di dalamnya.
Farmhouse menyediakan penyewaan kostum khas Eropa untuk dewasa dan anak-anak dengan tarif Rp 50.000/2 Jam.
 

Bandung memang menyuguhkan keunikan tempat wisata yang cocok untuk anda kunjungi dengan pasangan, teman-teman dan keluarga.
Nuartha Tours & Travel adalah Agen Tour Travel Bandung yang dapat memfasilitasi anda bersama-bersama berwisata di kota Kembang ini. Kami adalah Agen Tour Travel Bandung dengan SDM yang muda dan berpengalaman yang senentiasa menjungjung tinggi akan kepuasan konsumen dengan mengutamakan pelayanan, fasilitas dan pengaturan trip yang tersusun dengan baik. Kami pun menjual Voucher Kamar Hotel dengan harga sangat bersaing dan bahkan di bawah rata-rata voucher hotel yang dijual oleh Online Travel Agency yang gembar gembor di televisi.


KLIK TOMBOL DI BAWAH INI UNTUK INFORMASI/ RESERVASI :
ANDRE WIRAPATI PN
blogspot ini dibawah naungan :
PT Nuartha Global Indonesia
Nuartha Tours & Travel
Jl. Gegerkalong Girang Baru No. 13 40153 Bandung
Call : 081385839876