TRIP BANDUNG - DUFAN Rp 265.000

ABOUT NUARTHA TOURS & TRAVEL

Jumat, 22 Januari 2016

TEMPAT REKREASI EDUKASI ANAK SERU TERBARU DI JAKARTA

PINISI EDUTAINMENT PARK - JAKARTA 
Pasaraya Blok M, Lt. 9 & 10. Jl. Iskandarsyah II No 2. Jakarta Selatan 12160.  
Telp. (021) 726 4499, 722 6060




Pinisi Edutainment Park merupakan sebuah theme park yang terbilang cukup baru, yang hadir dengan suasana berbeda yang mengedepankan Seni dan Budaya Indonesia sebagai salah satu konsep utamanya. Hal ini dapat menjadi salah satu solusi bagi anda para orang tua yang ingin memperkenalkan Seni dan Budaya Indonesia kepada Putera-puteri anda dengan harapan si kecil dapat mengenal, dan lebih mencintai kekayaan Indonesia ini.

 
Theme Park yang berlokasi di kawasan Pasaraya Blok M hadir dengan desain kota pelabuhan dan sebuah replika kapal besar Pinisi. didalam kapal Pinisi tersebut, kita dapat menyaksikan miniatur Indonesia dengan desain menyerupai kota pelabuhan tradisional ditambah dengan dekorasi rumah adat tradisional Indonesia beserta keterangannya, yang tentunya akan menambah pengetahuan tentang kebudayaan Indonesia itu sendiri.
Di Pasaraya Blok M ini  terbagi kedalam tiga lantai, yakni lantai 8 hingga lantai 10. Di ketiga lantai ini juga terbagi beberapa area, terdapat Kids Indoor Playground, Pinisi Boat, Cyber Game, 4D Simulator, Wall Climbing, Flying Fox yang dilengkapi CCTV disetap sudut area yang tentunya akan menjadi wahana favorite dan aman bagi anak.

Pinisi Edutainment Park juga memiliki kelas Seni dan Budaya yang terdiri dari kelas tari tradisional, belajar membatik, bermain wayang, bermain alat musik gamelan dan juga berlatih vokal serta bermain drama.
Selain kelas seni dan budaya, disini juga anda dapat memperkenalkan bidang lain kepada anak anda, semisal Planetarium yang dapat memperkenalkan ilmu astronomi, Science Centre yang dapat memberikan pengalaman kepada si kecil untuk melakukan eksplorasi dan bereksperimen secara langsung mengenai ilmu pengetahuan yang diminati. 

Istimewanya lagi, Pinisi Edutainment Park menyediakan kelas yang disebut dengan Kak Seto Centre. Kak Seto Centre adalah sebuah kelas yang memfasilitasi anda para orang tua ataupun guru untuk berkonsultasi mengenai perkembangan anak dan agar dapat lebih memahami karakter, minat dan bakat anak anda. Untuk harga tiket Senin - Jum'at (Weekdays) sendiri adalah Rp 135.000 ( Anak) Rp 85.000 (Dewasa) untuk Sabtu - Minggu (Weekends/ Holidays) Rp 165.000 (Anak) Rp 125.000 (Dewasa) sudah termasuk asuransi di dalamnya

Khusus untuk Group/ Sekolah/ Intansi wilayah Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Sumedang, Cianjur, Garut, Purwakarta, Subang, Karawang dan seluruh wilayah Jawa Barat pemesanan Tiket melalui agen resmi Pinisi Edutainmet Park wilayah Jawa Barat dan dapatkan harga spesial :
Jl. Surya Pakuan VI No.186 Padasuka Blok Q Cimahi 
Telp. (022) 8780 0820



KLIK TOMBOL DI BAWAH INI UNTUK INFORMASI/ RESERVASI :

ANDRE WIRAPATI PN
blogspot ini dibawah naungan :
PT Nuartha Global Indonesia
Nuartha Tours & Travel
Jl. Gegerkalong Girang Baru No. 13 40153 Bandung
Call : 081385839876